Postingan kali ini mengambil tema miaw-miaw alias kucing, kenapa ? pertama, karena saya adalah pecinta berat kucing, meskipun hanya kucing kampung (kucing datang ke rumah saya tampung, hehehehe). Bicara soal kucing dari masih duduk di Sekolah Dasar saya sudah dibesarkan dengan berteman dengan kucing-kucing, awalnya Ibu meminta seekor kucing betina pada saudara buat mengusir tikus dan juga teman bermain saya. Dari situ jumlah kucing saya semakin banyak dan melimpah, pernah sampai 25 ekor. Saya pun tak jarang kehilangan kucing kesayangan, yang memang ganteng-ganteng, bikin tetangga pada naksir (giliran suruh nglamar pada gak mau punya mantu kucing, hehehehe). Kalo dah kehilangan atau sakit gitu, nangis tiga hari dehhh. Pernah sih waktu kehamilan saya dulu, si Bobie, salah satu kucing kesayangan saya, tiba-tiba sakit, merasa bersalah banget karena kehamilan saya, saya jadi jaga jarak dengan kucing, nggak bisa lagi merawat dia. Sampai dia sakit dan menghilang. Setelah sehari semalam, nggak ngeliat dia, saya bersama ibu juga suami saya, mencarinya ke jalan-jalan, mungkin saja badannya lemas trus tidur di got. Begitu saya panggil, benar saja, dia langsung nongol, dengan mata memelas. Akhirnya Bobie pun sehat kembali setelah dirawat ibu selama tiga hari meskipun sekarang ini saya tetap kehilangannya 6 bulan yang lalu karena ulah tetangga, hikss, kok tega yaa ….

Kedua, ini dikarenakan sahabat Hima-Rain lagi ngadain giveaway dengan memajang foto kucing yang paling ekspresif. Temanya adalah cat's emotions. Nah berikut ini foto kucingku yang namanya Unyeng, keberadaannya sendiri sudah tidak diketahui, kata ibu sih kebimbang kucing cewek cantik, semoga benar ya dan masih hidup juga sehat sampai sekarang, aminn. Ini dia fotonya.


Tampangnya imut banget yah kalo lagi bubu pules gitu jadi kangen nih sama Unyeng.

Udah dulu deh cerita saya tentang kucing-kucing saya, semoga bermanfaat ya Sob. 
   
Cerita kucing Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AirinHandicrabby


34 komentar:

  1. waaah mirip kucingku si unyuk. iya ya kucingku jg kadang berlama2 cari kucing wanita tapi balik rumah lagi kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu. Kami di kantor punya kucing liar yang sering mampir ke kantor kami, tepatnya diruangan parkir. Saya dan dua rekan lainnya sering memberinya ikan buat makan sang kucing hingga sang kucing jadi gemuk.

      Kini sejak kepindahan ke kantor yang baru sang kucing sudah tidak ada yang ngurus lagi. Saya beruntung menemukan sang kucing sudah tidak bernyawa lagi. Saya yang menguburkannya di belakang kantor

      Delete
  2. iyaa sih mbak tapi ini dah gk balik2 lagi, diambil orang kali yaa :(

    ReplyDelete
  3. wah suka kujing juga'y ternyata. kucingnya ada yang nakal gak,ni hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya kucing, ya pasti nakal, sob, apalagi kucing yang lg komen diatas ..

      Delete
    2. hahahahah bisa aja,ni si mas bos xixixix. kalu aq gak nakal tapi sedikit usil xixixix

      Delete
    3. hehehe kaca mata kudanya ko gak pas'y apa kurang besar apa kebesaran'y wak'yu xixixi

      Delete
  4. salam kenal, folbek ya mbk.., makasih *smile

    ReplyDelete
  5. ok sob, segera meluncur ke tkp ... slam kenal blk

    ReplyDelete
  6. kucingnya lucu bisa selimutan sendiri

    ReplyDelete
  7. wah pecinta kucing juga ya sob..? saya juga sangat sayang sm kucing sob, nggak jarang kucingku selalu saya ajak tidur bareng, walapun dia sering tertindih oleh badanku wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh kasian juga ya kucingnya, hehehehe

      Delete
  8. iyalah mas, kucingnya pinter, mlah klo bangun ngelipet selimut juga, beresin tmt tidurnya .. :p

    ReplyDelete
  9. wah...pecinta kucing ya...
    moga menang ya...:-)

    ReplyDelete
  10. cinta banget nih sama kucing.... sama dong, saya jg suka kucing, tp lebih suka duit. hahaha

    ReplyDelete
  11. moga menang ya mbak,,,,
    salam buat kucingnya,..
    hhe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasih sob, iya klo dah pulang, saya smpaikan deh salamnya :)

      Delete
  12. hahaha, bisa aja mbak, skrng sih lebih cinta putri kecil saya mbak :)

    ReplyDelete
  13. wah kucingnya unyu mba...saya datang berkunjung :)

    ReplyDelete
  14. mkasih mbak ats knjungannya, folbek yaa ..

    ReplyDelete
  15. wah di tunggu ko masih ada kucing tidurnya xixixxi

    ReplyDelete
  16. maaf yaa yang punya blog juga udah tidur, jalan2 dlu deh, hehehehe

    ReplyDelete
  17. WAH WAH EMANG NGAK PERNAH NGIGIT YA TU KUCING FOL 8 SUCCES FOLBACK YA

    ReplyDelete
  18. ga tuh klo gak digangguin sihh, siap folbek, sob

    ReplyDelete
  19. mau nganterin kopi mas pesanan kemarin mlm heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho saya kan pesen jus melon, jeng keling...

      Delete
  20. Unyeng lucu.. tompelnya mirip mom Qumu a.k.a momnya si tamtam.
    Aq juga suka kucing mba, sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget! *salam kenal yah*

    ReplyDelete
  21. iyaaa mkasih mbaakkk, salam buat si tamtam unyu-unyu

    ReplyDelete
  22. waaaah betapa syahdunya itu tidurnya, lucu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, lg nyenyak2 ni mbak, mksh dh brkunjung :)

      Delete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top