Assalamualaikum  sobat. Kali ini saya akan menampilkan lagi si kecil cantik kebanggaan saya, Hayyu, hehehe. Hayyu sekarang udah 19 bulan lho. 5 bulan lagi usianya genap 2 tahun. Alhamdulilah banyak hal lucu  dan menarik selama perkembangannya. Alhamdulilah juga tumbuh menjadi anak yang penurut dan pinter. Baru-baru ini Hayyu mengajari saya tentang arti kebahagiaan. Kebahagiaan yang tidak bisa diukur oleh materi dan apapun yang berharga di dunia ini.

Bahagia itu memang sederhana ya sobat. Itulah yang bisa saya simpulkan dari keceriaan Hayyu sewaktu kami mengajaknya ke Candi Bajang Ratu, Trowulan. Kebetulan hari minggu itu tanggal 09 Februari 2014, saya masih libur semester. Jadi bisa membawa Hayyu jalan-jalan. Hal itu dikarenakan  ketika hari sabtunya, saya tidak bisa melupakan kejadian yaitu ketika bapaknya pamitan ke Surabaya mau hunting foto, eh tiba-tiba Hayyu nangis nggak ketulungan. Kok dia bisa tahu ya kalo hari itu bapaknya libur, biasanya kalo bapaknya pamitan kerja  nggak pernah nangis, dia selalu mau diajak salim dan  da-da. Bahkan dengan celetukan yang lucu hayyu selalu tanya pada saya,
" Buk ...  Apak kerja ?" trus dia juga bilang sama mbah utinya dengan celetukan yang nyaris sama.
 " Apak kerja mbas cucu" (=artinya bapak kerja buat beli susu). Celotehan-celotehan ini sering kali membuat kami ketawa. 

Berikut foto lucu kami ketika jalan-jalan ke candi Bajang Ratu, Trowulan.

hayyu kabur waktu mau foto bareng ...hehehe



Bisa  diambil kesimpulan, kebahagiaan versi Hayyu amatlah sederhana. Karena jarang ngeliat orang tuanya bisa sama-sama nemenin dia seharian dalam seminggu. Selama ini yang full nemenin dia kan cuma saya dan mbah utinya. Jadi Hayyu seneng banget begitu bapak ibunya bisa sama-sama nemenin dia. Apalagi diajak jalan-jalan, mengenal binatang, tanaman dan segalanya yang baru untuknya. Kebahagiaan Hayyu benar-benar sederhana ya.



24 komentar:

  1. wah... menyenangkan sekali yia bos, hehehe..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah
      kebahagiaan anak segala2nya deh

      Delete
  2. Candinya bersih sekali, bahagia dong bisa melihat Hayyu tertawa lepas sambil lihat bunga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalaahhhhh.......

      konangan saiki! *lirak-lirik

      Delete
    2. ternyta ibu'e Hayyu blogger juga... (h)

      Btw, mas Agus'e kok jarang update sekarang?

      Delete
  3. Berwisata bersama keluarga
    Tentu sudah pasti bahagia

    ReplyDelete
  4. Wah senengnya pada liburan nih.. Sering sering di ajak liburan donk mbak hayyu nya.? Biar selalu bahagia, dan satu lagi saya juga di ajak donk hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk semua ikut ... om nady yang bayar ... okeh ???

      Delete
  5. senangnya liburan bersama si kecil...

    ReplyDelete
  6. Bapaknya harus sering2 ngajak ibuke dan Hayyu jalan-jalan ya mbak .. :)
    Hayyu mirip bapake ya mbak .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya casingnya
      manisnya jelas mirip saya kok hahaha

      Delete
    2. tentu itu yang membuat dulu cak Agus kepincut sama mbak Nia ya .. :d

      Delete
  7. hayuuuu sini jalan" sama tante :*

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya kebahagiaan itu mmg amat sederhana kok. Coba aja tanya bapak'e Hayyu kl pas dpt jepretan bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena sederhana itulah letak keindahannya

      wihhh ngapain nanya, nanti juga nanya balik orangnya.

      Delete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top