Assalamualaikum sahabat ND ... apa kabarnya nih. Yaa saya udah 3 bulan lebih nggak ngeblog. Selama tiga bulan itu kangen banget sihh ........... tapi demi skripsi apa sih yang nggakk ? hehehe .....

Kali ini, saya cuma mengisi ruang Desain, karena beberapa minggu lagi putri saya mau ultah yang ke-2 nih, rencananya seperti biasa aja, nggak ada perayaan ulang tahun anak besar-besaran, dirayakan dengan membagikan bingkisan kue ke beberapa anak kecil di lingkungan rumah, anak tetangga juga saudara. Jadi kartu ulang tahun ini cukup ditempelkan aja di plastik bingkisannya.

Pembuatan kartu ulang tahun kedua Hayyu ini, dibilang langsung jadi. Pas ada foto dengan kombinasi warna-warni serasi dengan backgroundnya yang  themanya pelangi. 


Dunia desain memang kurang lebih sama dengan dunia menulis, mood itulah  faktor utamanya. Saat mood kita bekerja dengan baik, maka hasilnya akan cepat dan baik pula. 
Selamat Ulang Tahun Nyuyu .... Mom always love you, Dear.


10 komentar:

  1. bagus mbak desainnya, bisa dong dibuatin untuk anak saya :D, oya salam kenal ya pendatang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih .. insya allah pasti saya bantu kalo anaknya ultah ...

      Delete
  2. selamat ulang tahun buat anaknya ya mbak

    ReplyDelete
  3. wah bagus mbak kartu undanganya.. itu buatan mbak nia sendiri ya desainnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah om ... masa buatan hayyu :))

      Delete
  4. Bisa belajar di blog mbak nia inih..:) hehe

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top