Jasa Mbah Google - Mbah google sangat berjasa untuk kehidupan, tentu saja tidak hanya untuk saya tetapi juga pengakses internet di seluruh dunia. Nggak terbayangkan bagaimana hidup tanpa mesin pencari yang paling kita kenal bernama Google. Bagi saya Google adalah Toko serba ada, dimana kita bisa menemukan informasi apapun yang ingin kita cari.

Jasa Mbah Google ini menyertai perjalanan hidup saya terutama saat mengetahui saya telah hamil ketika usia pernikahan baru 1 bulan, bingung dan panik begitu terserang morning sickness, apalagi andalan saya kalo bukan bertanya pada mbah Google. Dan sekarang putri kecil saya telah lahir dan gak terasa juga usia Hayyu, putri saya, udah 7 bulan, makin besar, makin ndut, makin pintar dan makin banyak gaya ... aihh lucu banget pokoknya ... dan sangat membahagiakan ternyata menjadi seorang ibu ... dan lagi-lagi saya harus berterima kasih pada Mbah Google, semua masalah teratasi berkat kepintaran Mbah yang bekerja siang malam ini hahahaha.... maklumlah ibu baru, nggak punya pengalaman ngurusin anak, yang masalah Hayyu sakit, di gigit nyamuk, biang keringat, rambut gak numbuh2, dan kawan-kawan, yang kayaknya banyak banget, panjaaaaaangggg dehhhh heheehhehee .... tapi berkat kebaikan Mbah Google semua teratasi, dan hari ini pun Mbah Google mampu menyenangkan hati Nyunyu, panggilan sayang Hayyu, dia seneng banget sama video anak-anak  yang saya akses melalui youtube.

Postingan ini bentuk apresiasi saya atas Jasa Mbah Google, terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah saya miliki :)

 



10 komentar:

  1. hahaa.. selama kehamilanku ini aku jg konsultasi dgn dr. google.. menjwab smua permasalahan :p

    ReplyDelete
  2. hahaha ... mbah google memang the best mbak, brpa bulan nih kndungannya ?

    ReplyDelete
  3. wah kalu soal ini mah perlu di pahami buat ibu2 heheheh. kalu aq cuma ngowoh hahaha. trmksih dah berbagi sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngowoh jangan lebar2 ya mas ... nanti jadi sarang lalat, hahahha

      Delete
  4. hehehe ruangan ibuibu nih sob, maaf ya saya numpang lewat hehehe.

    ya itulah manfaatnya internet sob, bisa komunikasi sama mbah google, menanyakan sesuatu yang kita belum tau.. salam buat hayyu ya sob, cepet gede dan jangan nakal.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh iya sob, makasih nih Hayyu dah ditengokin ya Om ?

      Delete
  5. mbak hayu tak tengok juga, tak gendonge

    ReplyDelete
  6. Asyiknya yang punya dd bayii.. aq juga mau dunk mba Nia, doain yah biar segera menyusul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak, saya doain cepet2 punya baby yaa, bnyak2 sodaqoh mbak :D

      Delete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top