Ini bukan iklan loh..... hehe... Berawal dari berburu HP murah tapi berkualitas (tidak seperti merk lokal yang memang seperti barang mainan, gampang rusak dan nilai jual kembalinya yang sangat rendah), membuat saya  (status : penjual pulsa hahahahaha ) yang sangat membutuhkan HP sederhana yang fungsinya cuma untuk SMS & Telfon saja,  akhirnya setelah berburu bersama MBAH GOOGLE, saya menemukan Samsung E1205 yang juga populer dengan nama Samsung Keystone 2,  Kenapa ? HP ini memiliki daya tahan baterai yang sangat tahan lama untuk waktu stand-by bisa mencapai 30 hari-an sangat menakjubkan bukan untuk sebuah  ponsel murah ini. Hanya seharga sekitar Rp. 160.000,- , Samsung E1205 nggak kalah dengan ponsel canggih, memiliki fitur-fitur yang tergolong sangat fungsional seperti, Radio FM, Converter (kurs mata uang, panjang, berat, volume, suhu) dan Kalkulator. Ringtonesnya pun sudah MP3 yang terpasang pada nada pesan dan nada panggil.

Desainnya yang sangat simple fungsional layaknya handphone yang kebanyakan digunakan untuk aktivitas mobile. Desainnya memang sangat imut-imut,sehingga sangat mudah untuk di kantongi di saku atau kecil digenggaman.Keypad-nya terbuat dari bahan karet dan anti debu sudah dirancang sedemikian rupa supaya tetep bersih dan selalu bisa terlihat mengkilap seperti baru terus. Tombol navigasi yang dijadikan satu tetapi memiliki empat arah, untuk gulir ke atas, bawah, kanan dan kiri.

Sebagai hiburan Samsung Keystone 2  ini disematkan fitur Radio FM yang bisa tetap memberikan informasi agar anda selalu up-to-date. Tambahan lagi handphone ini juga memiliki senter, nah ini bisa untuk alternatif menolong anda saat mati lampu. Juga terdapat Game Super Jewel Quest, lumayan juga untuk mengusir kejenuhan (cocok banget dah dijadikan HP kedua ).

Ini adalah deskripsi Spesifikasi Hp Samsung Keystone 2 secara detil :
SKU SA848EL35PSEANID-49239
Ukuran (L x W x H cm) 10.8 x 4.5 x 1.35 cm
Berat (kg) 0.065 kg
Warna Hitam
Tipe Samsung Keystone 2 E1205
Ukuran Layar (in) 1.5
Sistem Operasi Other
Fitur GSM|Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Kapasitas Baterai 800 mAh


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

4 komentar:

  1. samaan hape kita ehehe. samsung memang top. tahan lama lagi

    ReplyDelete
  2. Iya Sob.... top pake banget hahahaha .... mkasih udah berkunjung sob...

    ReplyDelete
  3. sistem smsnya gimana ya sis? kalo buat sms ke banyak nomor bisa ga? harus dikirim satu persatu atau gimana ya?

    ReplyDelete
  4. bisa bgt mbak, nmernya pun bisa kita pilih sesuai kemauan kita, ada pola pesannya juga, pokoknya nyman deh buat smsan ..

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top