Assalamualaikum sobat .... Apa kabar semua ? kegiatan saya sekarang ini sudah menjalani kehidupan 'normal' saya, kembali menjadi seorang ibu yang bekerja dan masih kuliah (masih sama, hehehe), bedanya saya sudah lepas dari masa PPL dan lebih fokus ngurusin Hayyu. Karena baru kembali bekerja, akhirnya jadi super sibuk lagi, apalagi sepekan lalu kondisi tubuh saya ngedrop akibat keracunan makanan juga anemia, kurang istirahat juga sih dan hikmahnya harus bisa jaga kesehatan nih sobat, karena dampaknya sangat besar tidak hanya pada saya dan tanggung jawab saya pada pekerjaan dan bangku kuliah tapi juga untuk keluarga terutama bagi Hayyu. 

bross flanel lucu by Kreasi Flanel Nia

Nah udahan dulu deh tentang saya yang sok sibuk, hehehe, sebulan lebih tanpa posting tampaknya blog ini baik-baik saja, bahkan jumlah pengunjungnya membuat saya terkejut. Makasih banget deh udah mampir di gubuk reyot saya ini, (copy paste gaya centil hayyu, cium jauh ... muah muah ...hehehe).

Oh ya sobat .. kali ini saya sedikit bicara tentang potensi. Kenapa saya mesti ngomongin potensi. Saya ingin teman-teman menyadari potensi apa sih yang bisa digali dari diri sobat dan insyaallah memberi manfaat bagi banyak orang. Bisa dipahami kalau potensi itu adalah kemampuan terpendam yang kita miliki. Jadi kita harus menggalinya agar kelihatan.

Seperti saya, saat ini saya kembali menekuni dunia crafter yang menurut saya dunia ini adalah potensi saya. Sekarang ini saya memilih kain flanel sebagai bahannya. Bisa dilihat blog saya yang ini, tapi masih belum semua hasil kreativitas flanel saya terabadikan di blog saya itu lho. Meski jualan saya ini nggak laku-laku amat, yah kurang promosi sekaligus pelayanannya yang nggak mendukung, kadang ya saya  males juga harus bikin craft dengan deadline. Apalagi saat kreasi flanel saya lagi rame-ramenya, saat itu saya lagi hamil besar. Males banget deh bikinnya. Pernah ketika saya hamil besar, ada yang pesan via online souvenir flanel sampai 400 biji, what ???? nggak saya ambil dong, pesanan datang lagi dan dalam jumlah banyak lagi, lagi-lagi nggak saya ambil. terakhir 7 bulanan lalu saya ambil pesanan sekitar 30 biji. Setelah itu saya nggak menjamah kain flanel sedikitpun. Dan baru sebulan ini saya kembali berkreasi dengan flanel. Tapi dasar saya, kalau udah nggak mood sulit sekali kembali berkreasi dengan kain-kain flanel yang lucu. Banyak sekali rencana yang saya incar untuk masa depan kreasi flanel saya, mungkin harus nunggu laporan PPLsaya selesai dulu ya, baru bisa berkosentrasi pada yang lainnya. Bagaimanakah dengan potensi sobat ?

Demikian tulisan "Kenali Potensi Anda" sengaja saya posting, untuk menyemangati diri sendiri. Jika ada sobat yang membaca tulisan ini jadi termotivasi, saya berharap sobat benar-benar menyadari potensi yang ada di dalam diri sobat. Semoga bermanfaat


18 komentar:

  1. anda merupakan sosok ibu yang hebat. nggak mencoba bisnis online seperti yang saya ikuti kak?
    Biar tambah sibuk lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo terlalu sibuk malah kerjaannya nanti jadi nggak beres :)

      Delete
  2. saya kok malah belum mengenal potensi saya ya, ada apakah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kok nggak sadar sih ...
      1) membawakan tas
      2) membawakan helm
      3) tukang ojek selamanya
      ok kan ?

      Delete
  3. wah saya bingung mbak potensi apa yang ada pada diri saya.. soalnya banyak banget hal yang saya sukai.. hmm.. bingung hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pegangan dulu om biar nggak bingung .... trus pikirin hal yang paling om senengin dan menghasilkan ... :P

      Delete
    2. dan menghasilkan uang banyak hahah.

      Delete
  4. info yang bermanfaat mba., Boleh juga nih jadi bahan referensi.,
    kunjungan pertama mba., ^,^ . kalau sempat mampir ke Blog saya yah mba.,

    ReplyDelete
  5. kunjungan perdana mba',

    kunjungan malam menjelang tidur, hehe
    nice post mba'

    ijin follow
    ditunggu follbacknya

    ReplyDelete
  6. potensi saya apa ya.. jadi ibu yg hebat buat anak2 kelak deh,,hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn ... kalo yang ini wajib mbak haha...

      Delete
  7. kalau bicara soal potensi, jangan tanya saya... karena saya belum berpotensi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus kapan dong mang ... potensinya keluar ? :P

      Delete
  8. wehehe..ibu yg sibukk, folback ya

    http://fardian-imam.blogspot.com/

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top