Vina Panduwinata
Lirik Lagu Anakku Vina Panduwinata, Jika anda seorang ibu dari anak-anak yang berusia balita atau usia SD, tapi berapapun usia anak kita, kita selalu menganggap mereka masih anak-anak bukan ?. Meskipun saat ini mereka sudah kuliah, bekerja atau telah menikah atau bahkan tinggal jauh dari kita, itu tidak bisa menghalangi kita untuk tetap menyayangi mereka.

Hanya saja kadang seorang ibu sering kali memandang wajah anak-anak mereka begitu mereka tertidur, karena mereka terlihat polos, dan tanpa kita sadari mereka telah tumbuh dengan cepat melalui tahun demi tahun yang terus berganti. Berbahagialah bagi kita yang masih memiliki anak yang masih berusia dini. Karena kita masih memiliki banyak kesempatan untuk lebih memperhatikan mereka, merawat dan melakukan tugas-tugas kita sebagai seorang ibu. Dan perasaan ini lah yang tertuang dari lagu Anakku oleh penyanyi lawas Vina Panduwinata.


Berikut Lirik Lagu Anakku Vina Panduwinata

Saat engkau tertidur
Kupandangi wajahmu
Masih ingin kumendekapmu
Masih ingin kumenciummu
Tak pernah kusadari
Waktu cepat berlalu
Kini engkau menjadi besar
Kini engkaulah harapanku

Tumbuh-tumbuhlah anakku
Raihlah cita-citamu
Jangan pernah engkau ragu, Sayang
Doaku selalu bersamamu
membuat aman dihidupmu
Selamanya…

Dan kalau kita perhatikan lirik lagu Anakku oleh Vina Panduwinata begitu singkat dan sederhana tapi mengandung makna yang mendalam,terutama bagi orang tua khususnya seorang ibu. Karena ibu adalah seorang malaikat di dunia, dia akan selalu ada untuk anak-anaknya dalam keadaan apapun, dia akan membuat anak-anaknya bahagia dengan apapun yang dia coba lakukan.


0 komentar:

Post a Comment

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top