Beberapa bulan lalu, saya sempat posting tentang wisata DTH atau Duyung Trawas Hill, tepatnya pada bulan April 2017. Kalau belum sempat baca bisa di lihat disini

Nah, beberapa hari lalu saya kembali mengunjungi wisata DTH (Duyung Trawas Hill) dan ternyata ada beberapa perubahan pada kunjungan kedua ini. Pada kunjungan pertama, saya sempat membahas tentang wahana Mini Zoo di DTH yang masih keadaan direnovasi sehingga kita masih leluasa masuk ke Wahana Mini Zoo tanpa membayar tiket lagi masuk ke area tersebut setelah membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang. 


Wahana Mini Zoo & Mini Rope

Ada yang berbeda dari Wahana Mini Zoo, yaitu penambahan Mini Rope. Apa itu Mini Rope ? Yaitu area game/out bond yang di desain khusus untuk anak-anak. 

Jika di area Wahana Mini Zoo, anak-anak bisa melihat berbagai binatang dengan jumlah sedikit, ya karena dari namanya saja sudah mini zoo, maka yang ada hanyalah binatang kelinci, ayam kalkun, burung, angsa dan sebagainya. 

Sedangkan di Mini Rope terdapat beberapa jenis outbound, misalnya titian tali,flying fox, jembatan goyang, dan sebagainya yang di khususkan untuk anak-anak. Tiket masuk ke Wahana Mini Zoo adalah Rp. 10.000, per orang jika ingin sekaligus main Mini Rope cukup menambahkan Rp. 20.000,- per orang. Seru kan ! Jangan khawatir jika para orang tua tidak ikut masuk ke area tersebut, karena di area tersebut sudah ada beberapa petugas yang mengawasi sekaligus membimbing buah hati anda.


0 komentar:

Post a Comment

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top