Keindahan yang terabaikan, itulah tema photo yang saya abadikan hari ini. Tepatnya hari senin, 24 April 2017. Hari libur sekolah, Hayyu dan kedua kakak sepupunya bebas bermain di pagi hari, menyusuri gang kampung, dan saya menghabiskan waktu dengan memotret tingkah mereka dan juga memotret pemandangan yang ada di sekitar.  Untuk urusan motret memotret ini saya memang newbie alias kelas pinggiran sekali, jadi ala kadarnya saja. Tetapi saya suka hasilnya. not bad lah ya, hehehe, Hobi memotret ini memang ketularan suami saya, meski saya belum ngeh tentang dunia photografi.

Dan ngomong-ngomong tentang bunga kertas ini,merupakan bunga kenangan masa lalu, dimana dulu waktu saya masih kecil sering bermain-main dengan bunga tersebut. Mereka tumbuh dengan cepat di depan pagar rumah saya dan  para tetangga sepanjang kampung ini, berjejeran dengan indahnya. Dan sekarang sudah mulai jarang terlihat oleh pandangan mata saya. Dan akhirnya, hari ini di pertemukanlagi dengan indahnya bunga kertas ini.

Asal usul bunga Kertas 

Tahukah anda tentang asal usul bunga kertas ? Singkat saja ya, bunga kertas adalah bunga yang berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, bentuknya mirip semak dan perdu kecil. Kenapa disebut bunga kertas ? adakah penyebabnya ? Hal itu dikarenakan bunga kertas memiliki mahkota yang tipis, yang terlihat kaku, seperti halnya kertas. Bunga kertas memang tidak memiliki bau yang khas seperti bunga mawar ataupun melati tetapi seperti halnya keindahan, tetapi dia memiliki kecantikannya  sendiri. 


Keindahan yang terabaikan, keindahan bunga kertas ini memang yang sering diabaikan/kalah bila dibandingkan bunga-bunga yang lain. Jika melihat photo yang saya ambil ini, rasanya bunga kertas ini tak kalah cantik kan dengan kecantikan bunga yang lain. Dan sudah pantas bila ada yang mencari walpaper bunga seperti bunga kertas ini. 

#bungakertas
#walpaperbunga
#asalbungakertas


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 komentar:

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top