Desain Undangan Ulang Tahun Anak

Desain Undangan Ulang Tahun Anak ini saya desain khusus untuk Hayyu yang sebentar lagi berulang tahun untuk pertama kalinya. Nggak kerasa ya putri kecil saya udah mau satu tahun. Sebenarnya tidak ada niatan untuk mengadakan pesta ulang tahun karena Hayyu kan belum ngerti. Saya dan suami cuma pengen mensyukuri ulang tahun Hayyu aja, bahasa jawanya sih bancaan, hehehe. Tapi mengingat "ulang tahun" Hayyu jatuh tanggal 1 Juli 2013, dimana saya mulai masuk KKN ditambah lagi suami kalo senin kan masuk kerja, jadi ya dimajukan tanggalnya juga tepat hari minggu, jadi ya pengen bancaannya itu mengundang anak-anak kecil sekitar tempat tinggal kami, jadilah Desain Undangan Ulang Tahun Hayyu yang minimalis ini.

Desain Undangan Ulang Tahun Hayyu ini lumayan cepat pembuatannya, selain simple juga karena nggak pake pernak pernik lain yang bikin rame layaknya Undangan Ulang Tahun Anak beneran, maklum pengen kesan pesta itu nggak ada, karena memang sekedar tasyukuran biasa aja yang penting doanya aja dan di hari ulang tahunnya nanti Hayyu seneng, banyak anak-anak kecil datang, Hayyu suka teman-teman. Semoga acaranya nanti lancar yaa, aminn ....

Buat sobat yang pengen file Desain Undangan Ulang Tahun Anak versi Photoshopnya, silahkan kirimkan email ke  niadewiasih@gmail.com. Semoga bermanfaat yaa ... amin



76 komentar:

  1. Replies
    1. Trmkasih semua .. Ayo baris dlu kalo mau minta tnda tngan saya

      Delete
    2. sudahlah mas agus acc in aja, daripada mbak nia ngambek

      Delete
    3. nggak d acc ya udah, saya acc sndiri, wekk

      Delete
    4. Saya di barisan paling belakang buat minta tanda tangan ibu.
      dapat bonus Tiket Garuda jurusan Jakarta- London kan ya

      Delete
    5. mamang di barisan paling belakang sekali... minta tanda tangan plus undangannya heheh

      Delete
    6. emang susah kalo bikin desain.
      susah lagi kalo mau bikin anak, musti nunggu 9 bulan.
      parah deh.
      padahal aq loh belum pernah menghamili, udah bilang susah

      Delete
    7. di tunggu undangan nya loh

      Delete
  2. mau ulang tahun ya anaknya, anaknya mirip sapa ya bapaknya pa ibunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren kayak bapaknya.
      #rasain.. hihi

      Delete
    2. ya dua2nya lah, tu mata ade Hayyu mirip bapaknya dan Pipi mirip ibunya

      Delete
    3. Haha .. Yg psti cntiknya jelas mirip saya

      Delete
    4. ya mirip anggota keluarga lah mas,

      Delete
  3. keren Mbak. bikin sendiri adalah effisien dan puas hati rasanya.
    selamat ulang tahun ya buat Hayyu (masih agak lama sihh, tapi takut lupa nanti)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bang Zach datang, sy jamin...iyakan bang? iya dong

      Delete
    2. Bang zach @ bener bang lebih puas bikin sendiri
      Mkasih ya pakdhe zach

      Delete
    3. Mas fian @ bang zach pngisi acara lho :-P

      Delete
    4. saya ndak di kasih selamat juga ?

      Delete
    5. maksudnya mas zach itu "ya nggak" kan?

      Delete
  4. mantap kartu undangannya mbak, kalau anak mamang pas tgl 12 juni kemarin ndak bikin undangan, mamang ndak bisa utak atik bikin yang begituan, kasihan deh mamang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah setahun dong mang
      Bner2 kasihan ya mang yono... Hehehe ..

      Delete
    2. iya mbak, undangannya aja pakai teriakan heheeh antar tetangga yang punya anak kecil... cukup banyak sih yang datang....

      Delete
    3. dulu mamang mantan atlet reiak ya, sekai teriak langsung pada dateng

      Delete
  5. mmmmm...mbak nia jago ngedesain juga...pak agus dan hayyu pasti bangga dong, punya mama dan istri multi talenta...

    buat ananda hayyu, selamat ulang tahun ya nduk (sebentar lagi), semoga sehat, nurut sama mama, jadi anak saliha, dan tentunya jangan rewel kalau mama lagi sibuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak .. Maaf br bisa mmbalas komen mbak khusna .. 2 hari saya ikut suami pulang ke tuban

      mkasih sekali doanya mba
      smoga zaki jg jd anak yg nurut jg yaa

      Delete
    2. ibuknya jago masak juga bapaknya jago makan

      Delete
    3. dimana-mana kasus serupa Pak Agus...

      Delete
    4. Amiin

      .........


      yang penting jago

      Delete
  6. wah diam diam sobat punya bakat desain juga nih.., wah pasti mas agus stya kalah nih kalau masalah desain mendesain undangan.. tapi kalau mendesain si ijo pasti juara tuch si mas agus hehehehe.

    selamat ultah buat si kecil sob.. moga tumbuh jadi pribadi yang baik...amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya om ... Saya doakan deket jodohny yaa aminnn

      Delete
  7. Keren undangannya secantik ade Hayyu, saya jamin bang Zach pasti datang...hehehe

    ReplyDelete
  8. desainnya pakai photoshop ya mbak? mbak ke blog saya donk kickymaulana.com

    ReplyDelete
  9. Buatin Undangan Sunatan juga bisa Mbak Nia..? Keren tenan rek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. adanya kerentengan Mas, pake g.

      Delete
    2. rentengan sego kanggo kirim wong nok sawah

      Delete
    3. Coment saya terjatuh ke bawah mas boku ... Hehehe

      Delete
  10. Mas boku @ bisa mas boku .. Mau.pesen gtu ta ??
    Buat mas boku sndiri yaaa ? Haha

    bang zach @ nggak sekalian keroncongan bang ...

    ReplyDelete
  11. Wah ...bentar lagi si hayyu mau ulang tahun nih. Met Ulang Tahun adekkkk ...moga jadi anak yg shalehah dan orang tuanya diberikan kecukupan rizqi . Aamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.
      dengan segenap kedalaman hati saya, saya aminkan, Insya Allah ijabah doanya.

      Delete
    2. Amin mkasih ya bulek indah :-D

      Delete
  12. yang ini ga bakalan pesen
    di keluarga ga pernah punya kebiasaan ngerayain ultah

    ReplyDelete
  13. salam buat si adek Hayyu,,,,semoga panjang umur dan sehat selalu

    ReplyDelete
  14. desain yang lucu dan unik, selamat ultah buat anaknya.....semoga sehat selalu..aaamiin

    ReplyDelete
  15. keren mbak desainnya..kunjungan malam

    ReplyDelete
  16. buat dede hayuu,,, om doain semoga jadi anak yang shalihah,, berbakti pada ibu dan bpaknya,, aamiin,,

    ReplyDelete
  17. selamat ulang tahun ya buat dede nya, semoga sehat selalu,panjang umur,murah rejeki, dan kalahin bunda sama ayah nya ngeblog nanti ya,hehe

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top