My Love Like a  Piece of Chocolate


images from google
My Love like a piece of chocolate
Like the sweetness of sugar mixed with milk
Like the bitter cup of black coffee
That never comes too late
They always comes together
 They are united and unity

My love like  a piece of chocolate
You can read it in a piece of chocolate
I have given a message to the batter of chocolate 

It's  a bar of chocolate that melts 
Such as grain the drew melted and fluoresce 
In the early morning 
Then look at  the beauty
Although sometimes the drew disappears 

When the sun arrives



(Love Poem - Desember 23,2013)




23 komentar:

  1. aku ora ngerti bosone....tidur aja lah

    ReplyDelete
  2. i like chocolate.. i like chocolate..

    saya bisanya hanya itu mbak., :D

    ReplyDelete
  3. waduh maaf mbak gak bisa komen ini, gak ngerti bahasanya

    ReplyDelete
  4. kalau cinta seperti coklat, berarti jangan terlalu banyak ya.. untuk menghindari sakit gigi eh sakit hati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti baca judulnya aja nih ... hehehe

      Delete
  5. Why should black coffee ya, if it were drinking sweet coffee so come sweet, BTW okay also tend romantic poem,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks so much Mr. DeDe
      You know what, the black coffe is simbol of bitter

      Delete
    2. Thanks so much kang Dede

      cool there kang dede expert english (h) .... hehehe

      Delete
    3. special banget kan meski ngga pake telor

      Delete
  6. kalo cinta emang seperti coklat, artinya jangan terlalu banyak cintanya, tar sakit gigi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. artinya dalam coklat tak berarti manis aja tapi ada pahitnya juga

      Delete
    2. kirain dalam coklat pasti ada kopinya... jadinya ... Top (c) mantab

      Delete
  7. cintaku seperti sepotong cokelat
    tambah manis kalau ditambah gula - gula :d
    kalau cinta sudah melekat gula jawa rasa coklat.... keren kan saya :d

    ReplyDelete
  8. ijin duduk dan menikmati isi blog nya ya mbk :)
    baju baru ya mbk
    sampai pangling diriku:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. pangling kenapa nih ... makin bagus apa jelek nih

      maaf ya blognya masih acak2 an

      Delete
    2. ohh inimah tambah cantik kayak adminnya nihh
      hehehe
      keren mbk...like this yoo

      Delete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top