Puisi Cinta: Kau Telah Berbicara Sayang- Assalamualaikum sobat ... ditengah rasa jengah yang mendera (apaan coba ?hehehe) . Maksudnya saat saya ngerjakan banyak tugas-tugas yang belum kelar hari ini. Iseng saya menulis puisi nan sederhana, mendeskripsikan indahnya perbincangan saya dan Hayyu sore tadi. Yah semoga nanti kalo Hayyu udah besar, bisa membaca puisi ini sebagai kenangan masa kecilnya, nggak cuman berupa foto dan video saja. Tapi juga berupa tulisan. Semoga menjadi anak yang penuh kasih sayang. Amin.


 Kau Telah Berbicara Sayang

Kita banyak berbicara hari ini, sayang
Saat senja bewarna kelabu
Wajahmu yang  bersemu-semu
Melafalkan kata yang terpatah-patah, lucu
Kau membuatku tak pernah berhenti tertawa, nak !

Dan saat hujan telah turun lagi
Tanganmu menunjuk pada jendela
Air hujan jatuh bagai bongkahan es yang meleleh
keras dan berat
Kau tak melepas pandanganmu pada hujan
mimik lucu bibirmu penuh takjub
Duniamu sungguh indah, ya !

Senangnya, saat kau lagi-lagi memanggilku "Ibu"
Meski hari ini bukan yang pertama kalinya
Bersama senyum yang tak pernah samar untuk dirindukan
Tatapan polos yang selalu bermakna sama : tentang cinta dan keindahannya
Adalah perasaan terbaik yang pernah tercipta
Menjadi seorang ibu 

Hayyu : Bubuk yuuk ....
Selamat tidur, Hayyu
Mimpi yang indah sayangku



31 komentar:

  1. terimakasih atas cintamu mamah.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kang lembu.. tak bilangin sama mas agus lo nanti xixixixi

      Delete
    2. hahaha ...... kolom apakah ini ? ada yang mau ngasih tau saya nggak .......

      Delete
    3. cieee... cieeee.... suit ... suit

      Delete
  2. puisinya bgus bu,.... anakny ntr klo baca puisi itu bakal tepaku tuh ... :)

    ReplyDelete
  3. ehh ydah besar dedek-nya :D .

    ReplyDelete
  4. lucu dede nya.. oh puisinya buat si hayyu ya..

    ReplyDelete
  5. Geulis pisan euy...puisinya itu lho cakep isinya :)

    ReplyDelete
  6. wah ini puisinya untuk mas aagus apa untuk hayuu ya..? apa untuk saya.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti bukan untuk om ... hehehe

      Delete
    2. Untuk hayyu tho yo...:)
      sama bapaknya hayyu..

      Delete
  7. puisi yang bagus sob , pasti akan selalu dikenang dalam masa hidupnya :)



    admin " Variasi Blogger "

    ReplyDelete
  8. indah nian deretan kata yang terbentuk mbak,,semoga hayyu tumbuh menjadi anak yg penuh cinta kasih. Hayyu... yuk main sama Athar,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah terima kasih Mba ...
      Hayyu pasti seneng ada temen cowok ... Hayyu lebih suka maen sama anak cwok sih

      Delete
    2. asik.... ikut gabung main sama hayyu dan Athar ah

      Delete
  9. pengen jadi anaknya ibu Nia ni
    keren mbk
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang keren ya Hayyu to mbak, juga ibunya Hayyu, Bapaknya Hayyu..:)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  10. Wah selamat ya, Hayyu sudah mulai bisa bicara, nanti pasti ceriwis celoteh2nya nggemesin kalau pas seumuran hayyu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah mas boku
      iya lagi lucu2nya bkn kangen

      Delete
  11. selamat ya mbak, Hayyu sudah bisa berbicara, bentar lagi bisa baca puisi ini... lebih mantab lagi kalau ada vidionya heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah mang, klo bicaranya emang duluan sejak hayyu msh 7 bulanan kosakatanya udah banyak

      Delete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top