Assalamualaikum, Wr. Wb

Hai sobat blogger semua, salam kenal yaa


Who am I ? Saya adalah adalah seorang ibu rumah tangga biasa, seorang ibu dari Fakhnia Hayyu Salsabila (9 bulan), Mahasiswi semester 6 FKIP Bahasa Inggris di sebuah Universitas ternama di Surabaya dan bekerja sebagai guru TIK di Madrasah Aliyah Swasta di Mojokerto.


I am not a profesional blogger, masih terus belajar dan belajar menjadi lebih baik dalam dunia blogging. Tepatnya tidak hanya di dunia blogging saja sobat, saya masih harus terus belajar dalam segala hal, agar menjadi seseorang yang lebih baik, tiap detik, menit, jam, hari dan tahun,  karena hidup adalah sebuah proses.

Disini saya mencoba berbagi cerita sehari-hari, pengalaman hidup saya dan segala hal yang bermanfaat untuk semua orang.

Happy blogging sobat, tetaplah mensyukuri segala nikmat yang kita rasakan hingga hari ini, :D




48 komentar:

  1. aiiih.. fakhnia ya panggilannya.. lucu sekali.. semoga sehat selalu.. rambutnya kemana itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. passs.....dua Ibu2 ini berasal dari mojokerto.
      Bener kan?

      Delete
    2. ini obrolan khusus ibu2 lho, hahaha

      Delete
    3. bener banget mbak indah hihihi :D

      Delete
  2. panggilannya Hayyu mbak, pnggilan sayangnya Nyunyu, amin, terima ksih doanya lho, smoga persalinan mb uswah lancar ya, oh ya itu fto 2 bulan yg lalu, skrng sih udah mulai numbuh rmbutnya, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah uda tumbuh toh.. hihihi.. pasti masih tipis bgt yaa rambutnya.. nyunyu maem kacang ijo yg byk ya biar rambutnya byk, kata ibuku gt mbak nia :)

      amiiin... makasih banget mbak doanya :) :)

      Delete
    2. klo wktu khamilanku dlu sih doyan maem kcang ijo, eh lahir rambutnya lebat bgt, hitam rmbutnya, cantik, eh hbs digundul kq ya susah numbuhnya, meski udh maem kcang ijo skalipun lho mbak, akhire pake lotion rambut zw***, alhmdulilah ada rambutnya, hitam lg ...

      Delete
    3. owalah itu habis digundul toh... hihi.. pas akikah yah mbak.. eh mbak.. aku juga tinggal di mojokertp lhoo.. mbaknya mojokerto mana?

      Delete
    4. aq di daerah dlanggu mbak, mbak dmna ?

      Delete
    5. owalah di dlanggu.. aku di wates-nya mbak.. wah bisa kopdaran nih.. hihihi

      Delete
  3. salam kenal juga kalau begitu.. saiia ikutan aahhh.. mampir di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, nantikan knjungan saya ya sob

      Delete
  4. Salam kenal ya mbak, saya ingin berlajar sama mbak nia.
    Follow udah done. mksh

    ReplyDelete
  5. beneran mbk klu kyk gin mbk persis banget sama temen aq mbk
    tuh fhtonya jangan2'y klu iya ko gak kenal aq'y waduh bingung xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'y itulah sekiranya. tpi beneran mas mirip kyk pean mas gk ada bedanya cuma bedanya pean gokil heheheh..

      Delete
    2. bedanya saya lebih manis sob, hihihi

      Delete
  6. salam kenal dari blogger Palembang mba'..
    my name is Aan...
    °˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal jg yak, segera berkunjung balik sob

      Delete
  7. Wlkumsslm mbak jawaban posting diatas. Salam kenal ya mbak dan selamat datang didunia bloging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob, nantikan knjungan balik saya yaa, salam kenal jg

      Delete
  8. Salam kenal ya bu...
    mari kita ramaikan dunia per-blogging-an dengan silaturahmi sesama... :D

    ReplyDelete
  9. mkasih sob atas knjungannya, salam kenal

    ReplyDelete
  10. oke mbak,,,
    salam kenal aja deh,dari saya,..
    salam blogwalking,..
    :)

    ReplyDelete
  11. siip sob, siap mampir ke blog sobat, salam kenal

    ReplyDelete
  12. berkunjung kembali keblog sahabat..hehe
    ditunggu postingan terbarunya ya mba'..

    ReplyDelete
  13. nantikan postingan terbaru saya, sob ... hehe ..terimakasih sdh brkunjung, follow -done, tlong di folbek sob

    ReplyDelete
  14. semangat....!!
    hmm.. lucu banget sih tuch si kecil hehehe. saya juga bukan blogger provesional sobat, saya cuma berbagi apa yang saya tau aja. sekalian menambah wawasan saya,
    happy blogging sobat. sukses selalu ya.? dan salam manis buat si kecil tuch...hehehe

    ReplyDelete
  15. iya sob, mkasih yaaaa Om, salam dadaah dr nyunyu (baru bisa dadaah nih, hehe )

    ReplyDelete
  16. 'y komentar aq di makan grandong xixixi

    ReplyDelete
  17. komentar yg mana jeng ? nglindur iki

    ReplyDelete
  18. gelasnya udah aq cuci tinggal di isi dengan baigon hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee, siap dihidangkan dengan semut goreng, silahkan dimakan jeng

      Delete
  19. jalan-jalan blogwalking mba,salam kenal ya dan salam blogger yah.
    oh ya saya follow blog mba,kalau sudi follow balik ya

    ReplyDelete
  20. iya mas, salam kenal balik, kq belum muncul ya di daftar sahabat nia, siap folbek

    ReplyDelete
  21. Manisnya dan cantik anakx Mas Agus Setya...

    ReplyDelete
  22. Salam kenal mbak, dari Dumai. Pada dasarnya memang kita harus terus belajar dalam segala hal. Saya orang yang baru mulai belajar tentang dunia bloging. Satu hal yang saya yakini, bahwa semakin ramai teman maka semakin banyak yang bisa kita pelajari.

    ReplyDelete
  23. Salam kenal dan salam blogwalking untuk mbak Nia...
    Blognya udah saya follow,,, ditunggu Folback nya yaa mbak...
    Makasih..

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top