Pengumuman Pemenang- Assalamualaikum Sahabat ND semuanya ....... sesuai janji saya. Hari ini saya akan mengumumkan siapa saja yang beruntung mendapatkan pulsa gratis dari ND Diary, yang mana pulsa gratis tersbut dipersembahkan oleh Nia Cell. Nah, setelah seminggu ini menunggu komentar/jawaban yang tepat dan benar untuk kuis  pulsa gratis ini, akhirnya hari ini, saya selaku admin ND Diary, akan mengumumkan 2 orang yang beruntung mendapatkan pulsa gratis tersebut.

Sebelum mengumumkan sang pemenang, saya akan berterima kasih terlebih dahulu kepada sahabat ND semua yang ikut serta meramaikan kuis pulsa gratis ini. Terima kasih sekali kepada semuanya baik yang ikut meramaikan kuis pulsa gratis ini ataupun enggak, berkat sahabat sahabat semua, blog ini alhamdulilah mendapatkan tempat khusus di hati Google, (emang google punya hati ? ....hehehe). Alhamdulilah semoga membawa berkah untuk semua. Sebelum tahun baru ini, blog ini pun mulai berbenah. ND Diary tampil dengan muka baru (baca manis).

Muka baru : ND Diary juga tampil dengan header baru

Balik lagi ke Pengumuman Pemenang tadi yah sobat. Pemenang dipilih berdasarkan jawabannya yang terbaik menurut saya sebagai admin blog ini. Pemenang tidak dipilih berdasarkan jawaban yang ngasal/lucu/unik. Pemenang tidak ditentukan karena follower blog ini atau bukan, semua memiliki kesempatan yang sama. Dan pemenangnya adalah :
1. Mbak Yulita
2. Mang Yono
Selamat untuk para pemenang. Mohon maaf kalau hadiah yang admin berikan nilainya nggak seberapa. Admin hanya sekedar ingin berbagi kebahagian. Mensyukuri nikmat di akhir tahun ini yang memang pantas disyukuri. Admin berharap semoga membawa berkah untuk kita semua. amin.

Untuk mbak Yulita dan mang Yono, segera kirimkan nomer hpnya ke alamat email saya, niadewiasih@gmail.com. Terima kasih dan selamat sekali lagi kepada pemenang.



20 komentar:


  1. Alhamdulillaah,,terimakasih mbak.. saya senang sekali.. horeeee ^_^
    #jingkrak2
    besok2 adain kuis lagi ya mbak..hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 ya mbak ... segera registrasi ke email saya ya

      Delete
    2. sudah mbak,,semalem langsung capcus kirim email ^^

      Delete
    3. selamat ya mbak Yuli atas hadiahnya...

      Delete
    4. selamat untuk semua
      selamat menikmati pulsa gratisnya ya

      Delete
  2. Ternyata saya dapet pulsa dari mbak Nia ,,,, gak nyangka dah mamang bakalan ngalamin kaya gini, ternyata ngeblog itu indah ya, ada suatu keasyikan dan kepuasan yang Mamang rasakan, padahal sebelumnnya mamang enggan banget terjun kedunia blog, karena mamang bingung mau nulis apa coba, jika mamang punya blog, sampe planga plongo celingak celinguk kaya ayam kebingungan…., setelah terjun ke blog malahan makin keasyikan sampe lupa utang,,, hahahahaha,,,, Ups nomornya hpnya udah saya emailkan Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah ... ngeblog jg membawa rejeki ya mang
      smoga mang yono ngga bosen juga berkunjung kesini :)

      Delete
    2. boleh nggak ikutan kirim nomer HP? siapa tau mbak Nia keliru ngirim, awalnya utk mang Yono eh jadi keliru ke saya.... #modus

      Delete
    3. =)) boleh-boleh siapa tau ada yang mau minjemin saya duit hehehe

      Delete
    4. saya juga mau ikutan ngirim nomer hp ah.. kali aja saya di kirimin pulsa juga hehehehe

      Delete
  3. Selamat kepada para sahabat yang menang dan mendapatkan hadiah.
    Salam kenal dan salam persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali sob ... mksh sdah berkunjung

      Delete
  4. yahhhh
    mbk kalau ada Kuis lagi sampaikan ya mbk
    aku sering melarat dalam kondisi pulsa ni hehehe
    Blog yang patut dicontoh

    ReplyDelete
  5. kok nama saya tidak tertulis?

    #pura2 tanya...

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk pemenangnya semoga tambah sukses

    ReplyDelete

Aturan berkomentar disini
1. Bebas tapi sopan.
2. Jangan Menyertakan Link Hidup

 
Top